List Webtoon Time Travel Romance Fantasy yang ku ikuti Part 2

Melanjut list Time Travel Romance Fantasy Manhwa ku yang sebelumnya.

Langsung aja ini dia : (list ini bukanlah sebuah urutan rating cerita secara keseluruhan.)

6. Priscilla’s Marriage Request (Seorang bangsawan dan penyihir yang dibuang ibu tirinya setelah ayahnya meninggal. Tanpa sengaja ia mendapat kekuatan besar sebelum meninggal dan kemudian kembali ke masa lalu.) Sihir jadi peran penting dalam cerita. Sisanya yang romance cheesy feminis gitu.

7. Villainess Lives Twice (Cewek genius yang mengupayakan sodaranya jadi kaisar, tapi setelah itu dikianati. Kemudian dengan ritual sihir ia kembali ke masa lalu.) Isinya politik dan konspirasi antar bangsawan dan keluarga kerajaan yang cukup rumit.

8. Please Throw Me Away (Cewek pengganti seorang putri yang dibunuh saat mau nikah. Dan kembali ke masa lalu) Kental ama unsur sihir.

9. Lucia (Cewek yang ga sadar kalau dia seorang putri harus memasuki istana saat ibunya mati. Kemudian ia melihat mimpi masa depan.) Konsepnya bukan kembali kemasa lalu, tapi mimpi precognition alias melihat masa depan. Tapi intinya sih sama aja time travel. Sayang itu cuma gimik belaka. Terus banyak adegan bergairahnya.

10. Shadow Queen (Seroang cewek diminta buat jadi ratu pengganti untuk melahirkan keturunan. Namun ternyata ia hanya dikanfaatkan saja dan setelah itu ia dibunuh. Kemudian balik ke masa 5 tahun sebelumnya.) Cerita balas dendam yang seru dan ujung-ujung merubah era.

11. Lady To Queen (Cewek mimpi di masa depan ia beserta keluarganya dihukum mati. Kemudian memutuskan untuk merubah masa depan dengan menggantikan sodarinya untuk jadi kandidat ratu di istana.) Ceritanya fokus di dalam istana. Awalnya bagus. Tapi lama-lama kurang. Karena masalah romance kejiwaannya terlalu berpola dan ditambah. Bukan diselesaikan atau menuju klimak, tapi ditambah ini itu dengan pola berulang. Tapi selepas dari itu sih bagus. Intent.

12. Aidin (Putri bangsawan yang juga seorang assassin yang mati dihianati, kemudian kembali ke masa lalu.) Cukup menarik karena gimiknya ga biasa.

13. Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp (Ratu yang mati terus berienkarnasi jadi dokter di jaman modern terus mati lagi balik jadi dirinya yang dulu tapi mulai pas masih kecil) Background ceritanya mbulet karena penulis ga mau serta mereta bikin cerita tentang ‘Reinkarnasi dalam sebuah novel atau game’ gitu. Tapi nyatanya tropes cerita ini ya sejenis dengan orang modern terlempar ke dunia lain yang ia sudah sadar masa depannya akan jadi seperti apa.

Ya, segini dulu. Lain kali di lanjut lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.