What If…? Episode 6

Serial MCU animasi yang tanyang di Disney+ ini sesuai dengan judulnya, ‘Andai saja.’ Yang bercerita tentang alternatif dari kisah MCU yang sudah kita tahu sebelumnya.

Dan judul episode keenamnya ini adalah : What If… Killmonger Rescued Tony Stark?

Bercerita tentang rencana Erik Stevens alias Killmonger membalas dendam ayahnya dan mengambil alih tahta Wakanda dengan menyusun sekenario mengadu domba Wakanda dengan Amerika.

Secara sederhananya ini adalah rencana versi rumit dan ekstra dari Killmonger dalam film Black Panther. Dan disini dia berhasil jadi Black Panther dan diakui oleh rakyat Wakanda.

Nilainya 3/5

Sejauh ini, episode keenam ini yang paling kurang menarik. Karena tidak menawarkan apapun yang berdampak siknifikan dalam timeline nya sendiri.

Jadi Black Panther jahat juga ga ditunjukin. Pecahnya peperangan Wakanda dan Amerika juga ga ditunjukin. Melahirkan superbero baru, kaya Shuri jadi Iron Heart pengganti Tony juga ngga.

Ya, kalau emang nanti pada episode akhir semua jagoan dari tiap episode di ambil satu-satu, aku yakin Black Panther Killmonger lah yang diambil dari eps ini. Dan itu ga membuatku tertarik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.