Komen Drakor : Tell Me What You Saw

Drama Mystery Crime dengan gimik kemampuan unik ini punya eps 1 yang sangat menarik. Meski si tokoh utama yang sembunyi itu keliatan terlalu berlebihan.

Bercerita tentang seorang polantas yang memiliki kemampuan Photograpic Memory, bersama dengan seorang profiler jenius mencoba mengungkap kasus pembunuhan berantai.

Si CCTV berjalan dan detektif eksentrik.

Masih tergolong cukup sadis meski sudah di blur di bagian-bagian darah, luka, mayat, dan senjata.

Sedang alurnya terasa berjalan terbalik. Eps awal menceritakan satu kasus panjang mengejar si pembunuh berantai. Terus di eps tengah berubah jadi menyelesaikan kasus-kasus pendek per beberapa eps terpisah.

Tapi karena misterinya masih di pertahankan dan terus dibangun, membuat serial ini masih terasa menarik untuk terus diikuti. Ditambah karakternya yang cukup unik.

Para penjahat di serial ini pasti orang dengan penyakit kejiwaan. Entah yang ringan karena trauma masa lalu, atau yang benar-benar dengan pemikiran tidak masuk akal.

Musuhnya punya nama Yo Han. Mengingatkanku ama tokoh villain di serial manga berjudul Monster karangan sensei Urasawa. Dan entah kenapa aku merasa sebagian back story nya juga serupa.

Nilainya : 3.8/5

Lumayan seru dengan misteri dan twist yang cukup membuat penasaran. Sayang harapanku bahwa serial ini bakalan kaya tipe-tipe detektif super itu kandas selepas eps ke 6

Terus aku berharap si cewek itu jadi lebih dominan, tapi karena alurnya tidak berpusat padanya, jadilah sedikit demi sedikit karakternya mulai melemah.

Tapi Souyoung manteb aktingnya. Jauh beda ama saat dia main di Run-On.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.