My Comment about Guardian of the Galaxy Vol 2

Menurutku sequel dari serial Guardian of the Galaxy ini masih belum bisa mengimbangi film pendahulunya. Meski nyatanya film ini sangatlah menghibur.

Kali ini pembuat film menambahkan 2 karakter lama (yang dulu cuma pembantu) dan 1 karakter baru masuk jadi anggota Guardian of the Galaxy, selain dari 5 karakter utama dari seri sebelumnya. Meski ngga secara official di omongin kalo mereka join group, tapi setidaknya karakter mereka lebih ditonjolkan dalam film yang kali ini. Maka dari itu ga heran kalau porsi cerita si tokoh utama dan masalahnya jadi berkurang.

Concept Art

Berkisah tentang petualangan kelompok yang dipimpin ama Star-Lord. Yang kini jadi semacam Guardian for Hire, yang kemudian berujung pada penyelamatan galaxy untuk kedua kali nya. Sebener nya film ini punya plot yang sederhana. Tapi karena di tambahin sub-plot lagi, maka bikin plot utamanya yang simple tadi jadi ga terasa unch.

Kemudian tentang komedi yang terasa penuh disepanjang film. Fix, bikin film ini jadi film Fast and Furious versi andromeda. Fun, heboh, meledak-ledak, tapi ga punya cerita yang kuat. 😦 Sedang untuk back song nya sih lumayan bagus. Cuma ga suka ama yang setengah film awal. Kesannya ga pas gitu, kasih lagu apa pas adegan apa. Terutama opening scene nya. Sedang yang paling suka adalah adegan final war nya. Lagu ama adegan nya klop banget. Kecelah pokok nya. 😆

Penggalan Panel komik Guardians of the Galaxy, Volume 2: Angela

Sedang untuk visual effect nya sih ga usah ditanya lagi. Film ini adalah satu-satunya film yang punya color pallet paling menawan dari seluruh jajaran film MCU. Apa lagi aksi nya yang penuh hingar bingar itu. Plus aksi nya Baby Groot 😀

Cocok buat tontonan keluarga. Ga ada adegan 21+ nya. Aksi bunuh-bunuh orang juga terlihat fun dengan bumbu komedi menghibur. Safe lah pokoknya.

Nah, sedang buat yang fen MCU ato serial komik nya, wajib nonton. Karena film ini penuh ama Easter egg dan reference yang bisa bikin kita girang setengah hidup (ga bohong) dan berspekulasi tentang cerita kedepan nya. Disamping film ini udah mulai bawa element multi-dimensi yang pertama diperkenalkan di film Dr. Strange kemarin.

Guardians of the Galaxy comic (1969 team)

Terakhir mo bilang, mbak  Elizabeth Debicki nya cakep betul. Meski mukanya di emas-emas tetep aja keliatan emes-emes. ❤

Poster yang emesh-emesh

FYI film ini punya 5 post-credit scenes, jadi tungguin sampe credit nya kelar.  🙂

2 thoughts on “My Comment about Guardian of the Galaxy Vol 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.