My Comment about Split


images

Bukan penyuka Horror, nonton film ini pertamanya karena buzzer pada bilang twist nya keren ect lah. Terus coba nonton deh. And i didnt see that coming.

Film ini horor thriler tentang penculikan tiga gadis oleh psikopat yang memiliki banyak kepribadian. Untuk akting itu si McAvoy udah joss meranin banyak karakter.
Tapi entah salah ku apa gimana, menurutku film ini ga terlalu bikin aku thrill. Penasaran sih iya. Terus sambil mencoba menebak-nebak twist nya. Dan sampai akhir film masih banyak misteri yang belum ke buka, jg ku ga tau itu twist nya dimana. Perasaan mulus2 aja alur nya. (klo yg dimaksud twist adalah kayalan jd kenyataan kan di trailler udah di munculin kan?) Terus ku bertanya-tanya kenapa smp bisa muncul buzzer yak? Trs top 5 opening weekend selama 3 minggu di amrik sono. Kan pasti ada hal yg ajaib. Dan kemudian jeng-jeng.

*Spoiler consediration*

Mungkin akan ada yg beranggapan ini adalah spoiler, cm menurutku sih engga. Karena aku ga nulisin detail kisahnya, ga ngebuka twist, dan ngga nyebutin apapun yg berhubungan ama akhir cerita. Cm mo kasih info aja sapa tau makin eksaiting nonton nya. Tapi bagi yg berhati-hati di internet silahkan sudahi membacanya.

I warning you

Jadi film ini adalah film ke 2 dari sebuah shared universe (kalo mau dibilang gitu) film pertama nya adalah Unbreakable film drama sci-fi taun 2000 yang dibintangi Bruce Willis ama Samuel L Jacson. Nah bagi yg udah pernah nonton film nya bakalan tau sejatinya film ini ngomongin tentang apa. Sedang setelah tau kebenaran nya tadi. Pandanganku terhadap film ini jadi ga sama lagi. Spontan film ini jadi mendapat pemakluman disini situ nya. Yah pokoknya gitu. :v

Nais sih ngeliat ada sebuah antology yg isinya film-film dengan tone yg berbeda dan bisa dinikmati sebagai sebuah stand alone film tp berbagi dunia yg sama. Apa lagi rencananya film ke 3 nya juga akan berupa stand alone film yg bakalan menghubungkan ke 2 film sebelumnya. Ku jd ga sabar. Btw kalo ada yg tau ada film2 antology yang bagus boleh kasih tau aku. Ku jadi pengen nonton film2 yang berdiri sendiri tp masih berbagi dunia yg sama ky gini.

Terus terakhir selain McAvoy yg joss abis main nya, itu adek yang jadi Morga chu bet di brunette kek gt. Uwuwuwu sekali. ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.