Theater 5 February 2017 Show 2 : Shonichi RKJ Team T


Setelah hampir setengah tahun ga nonton theater akhir nya dapat kesempatan buat nonton lagi. Karena aji mumpung makanya ku sempatin nonton semua setlist. ๐Ÿ˜€ Dan pertama ku mau nulis setlist punya tim T reborn yang setelah grand shuffle desember tahun lalu. Mereka dapat setlist ‘lungsuran‘ kakak nya tim J yang lama. Yaitu RKJ atau Renai Kinshi Jourei. Memang aneh tim paling muda yang notabene masih unyu-unyu ini dapat setlist macam itu. (Yang menurutku memiliki karakter dewasa dan sexy) Jadi agar tidak berlama-lama ku akan langsung bahas berdasar urutan lagunya.
Oh, btw nb fyi buat yang belum tau, panggung di titer sekarang di extend sampai ujung batas standing area sisi kiri dan kanan. Dan punya semacam gimik props berbentuk pintu di background panggung yang dulunya cuma kelambu doang. (alig wa tinggal stgh taun aja titer nya udah lbh bagus, sistem beli tiket nya juga udah berubah. Coba wa tinggal 2 taun. Bisa2 wa udah nikah :p)

Kageana : Eve (btw kalo denger Eve ngomong itu ngingetin aku ama mesin penjawab otomatis :lol:)

00. Overture

01. Nagai Hikari
Opening nya Violet. Lagu yang nostalgik. Biasa, kalo pas lagu-lagu awal gini pasti ga terlalu merhatiin yang perform. Tapi mencoba membiasakan diri ama atmosfir nya, alias belum panas!

02. Squall no Aidani
Lagu favorit. Dan ku pun mulai memperhatikan yang perform. Yuriba cakep banget pake sepan biduan dangdut itu. Terus Melati jadi keliatan beda dengan rambut di sanggul atas gitu. Keliatan lebih dewasa. Udah ga kaya Mowgli lagi. Saya jadi suka โค

03. JK Nemuri Hime
Disini blokingan ku kena Ruchan mulu. Jadi ya udah lah ya. Btw Ruchan masih cakep kurang semangat gitu joget nya. Kek gadis solo gitu.

04. Kimi no Autabi Kimi wo Suru
Senyumnya Jinan mantab spirit!

MC
Untuk sesi MC masih belum cukup banyak berkembang dibandingkan terakhir ku nonton. Btw, aku nonton pas banget ga ada Melody, Jara, Aya, ama Devi. Jadi ak ga tau gimana suasana MC saat ada mereka. Meski ada sih potensi-potensi yang bisa menghidupkan MC, hanya saja mereka masih berpasang-pasangan agar tek-tok nya nya berhasil. Contohnya kaya JCC, Melati-Yuriba, Pucci-Ruchan, ya kaya gituan lah pokoknya.

05. Kuroi Tenshi
(Ruchan, Violet, Fidly)
Menurutku lagu ini ngga kerasa aura sexy nya entah kenapa, menurutku mereka seperti anak-anak yang lagi pesta costum.ย Hal yang jadi highlight adalah Vio udah banyak sekali perubahannya semenjak terakhir ku lihat dia saat di Pajama setengah tahun yang lalu. Banyak kemajuan dan peningkatan. Tapi sepertinya tetep masih belum bisa tampil sexy. Mungkin karena lucu nya over dosis kali ya? :v

06. Heart Gata Virus
(Lisayang, Eve, Selin)
Udah ga terdengar chant ‘Ayana’ lagi di lagu ini. Entah chant itu udah ga di pake lagi setelah terakhir diganti pas show graduate nya Haruka atau pas ku nonton saat itu emang lagi pas ga ada yang niatan buat nge chant. Overall sih menghibur mereka, Selin masih semangat gitu kalo perform, terus Lisayang di kuncir dua, tapi sayang kurang chu ๐Ÿ˜ฆ mungkin karena ada si Eve pake bandana kuping kucing bawa kecrekan itu yang bikin yang lain jadi burem. (ak doank kek nya :v)

07. Renai Kinshi Jourei
(JCC : Jinan, Cindy, Christi)
Menurutku ini adalah unit song yang paling bagus dari segi gerakan dan kekompakan dibanding yang lain. Mungkin karena mereka bertiga juga deket satu sama lain diluar panggung yang bikin mereka memiliki semacam ikatan gitu alias wa sotoy banget.

08. Manatsu no Christmas Rose
(Lintang, Melati, Regina, Ori)
Ga terlalu ada yang menonjol juga ga ada yang bisa di highlight di unit song ini, kecuali Kyluv-Abluv yang luvable karena habis ngucapin selamat ke aku, ama bossku Chintya yang tiada lawan. ๐Ÿ˜€ Dan ini Melati tumbenan di kasih unit song kalem gini ๐Ÿ™‚ Tapi bagus kok dia udah punya control. Cuman itu dek Sri kok makin keliatan dewasa ya? Berapa sih umurnya?

09. Tsundere
(Pucchi, Yuriba, Julie)
Ngeliat Pucci jadi ngeri ndiri. Kemaren-kemaren ku jarang nonton pucci pas pajama jadi kurang begitu memperhatika dia pas perform. Tapi yang jelas saya terkejut liat dia perform sekarang. Begitu, ah.. sudahlah. Apa lagi di lagu-lagu yang membutuhkan karakter centil-sexy gitu. Kalo Yuriba sih tetep se ‘yarabb’ pas terakhir aku nonton dia.

MC

10. Switch
Seifuku nya kusuka. Dan Eve keliatan lucu sekali pake baju ginian. Terus itu ekspresi Pucci di lagu ini mantab sekali. Cuma joget nya masih kurang giman gitu menurut ku. Mungkin cuma perasaanku aja kali ya.

11. 109
Lagu ini senada ama lagu sebelumnya. Tapi beda ama Pucci yang ekspresinya mantab, ekspresinya Eve aneh banget :v

12. Hikoki Gumo
Lagu yang pake puter-puter slempang ini udah jadi lagu yang aku ngga boleh kalo sampai ngga ikutan puter-puter handuk. Terus itu goyangan kepala Vio lucu beud kek boneka dasboard mobil.

MC
Si Melati makin aktif aja pas MC, mencoba nyairin suasana. Yah setidak nya dia mencoba.

13. Ano koro no Snickers
Terus lagu penutup sebelum encore. Kalo di lagu-lagu macem gini mereka terasa pas ama imej nya.

Encore

14. JKT Shanjou
Pembuka setelah encore, lagu ini lagu yang penuh semangat. Ku merhatiin Jinan ama Fidly yang lincah nyorot2in senter ke muka.

15. Namida no Shinkorou
Kiti kek ubin istana negara. Terus Fidly mulai ngeretjeh.

16. Oogoe Diamond
Ditutup ama lagu yang mengingatkan ku akan Stella dan provider sellular. Dan mereka berhasil bikin aku semangat ikutan sing along.

Bonus song

17. Sakura Minna de Tabeta
Lagu ini pertama kali aku lihat live perform nya pas di konser ultah ke 5 yang di bandung. itu pun dari jauh banget. Lucu sih, cuma entah kenapa ku kurang ‘sreg’ aja ama ni lagu.

Dan menurut ku keseluruhan setlist ini masih tidak lebih baik dari setlist Pajama Drive milik mereka saat masih berupa trainee. Entah karena imej yang kurang pas untuk gaya mereka saat ini, atau mungkin karena versi yang ini belum berhasil menggeser versi leluhurnya yang hampir melegenda dalam benak ku ini. Dan juga menurut ramalan Tarrot ku, sepertinya ada ngga nya 4 member tier 1 yang lagi ke Hokkaido itu ga bakalan terlalu ngaruh ama penilaian ku tentang setlist mereka ini.

Dan kemudian setelah itu temen saya yang frikย ganteng (kata bocah michin) melakukan prosesi seratus kali kehadiran yang ia dedikasikan ke Melati. Yang kemudian ku dapat pembelajaran baru bahwa tida ber oshi asal ber japri tetep bikin kita punya tujuan yang kuat untuk ngidol. ๐Ÿ™‚ Sekali lagi selamat ya buat teman ku yang udah ga ketolong :v Terus temen ku satu lagi yang sama-sama ga ketolong nya ama yang tadi merasa sedih, karena Yuriba ga ikutan HT. Tuhan tolong selamatkan teman-temanku.

Dah segitu aja dulu, nanti kapan-kapan diterusin lagi kalo ngga jadi pensiun ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.