Theater 5 February 2017 Show 1 : Shonichi Believe Team K3

img_20170203_211334

Sebenernya show ini seperti sebuah waiting list sebelum tim K3 yang baru ini punya setlist yang baru. Ini bukan hanya pertama kalinya ku nonton setlist ini, tapi juga pertama kali nya nonton perform tim K3 yang baru setelah grand shuffle desember kemarin. Katiga tanpa si mba. Dan percaya ga percaya aku ga pernah LR lewat twiter, jadi praktis aku ga tau susunan lagu-lagu nya. Semua serba kejutan. Dan sama beruntung nya ama show tim T, show K3 kali ini juga ditinggal ama member tier 1 nya.

Baiklah tanpa menjadi berpanjang lebar.

Kageana : Stefi

00. Overture

01. 1 2 3 4 Yoroshiku
Disambit dengan seifuku cheer nya K3 yang kuning dan lagu keramat. Member yang bukan original k3 langsung menyita perhatian ku. Rasanya ‘janggal’ gitu ngeliat macem Anin ato Friska pake seifuku itu. Meski nyatanya Anin chu. Dan Stefi joss. Terus Aurel extrajoss. Dah.

02. Manatsu no Sound Good
Kemudian di lanjut ama lagu ceria lagi. Ku mulai merhatiin yang perform satu-satu. Yang paling mencolok itu Okta, yang udah setinggi itu di bloking depan pula. Plus semangat bener joget nya. On fire gitu. Terus Shania Gracia itu kok mancung ya? (Fix! wa kgn)

03. Ponytail to Shushu
Sampai sejauh ini lagu diisi ama kumpulan lagu ceria. Dilagu ini Paw cakep gitu senyum-senyum centil ditambah potongan rambut pendek nya. °0°

MC
Ya, meski ditinggal para tier 1 tapi menurutku MC mereka masih runing smoot.

04. Blue Rose
(Anin, Manda, Nat, Stefi)
Pertama muncul berupa siluet udah seneng aja ada lagu ini dalam list nya. Terus lebih kaget karena ada adek Anin di unit song ini, di pairing ama Manda, Nat, ama Stefi. Tapi diluar ekspektasi Anin cukup mengimbangi 3 yang lainnya. Terus itu Stefi sexy banget. Berapa sih umur nya? Udah kek model majalah gede aja. Cuman overall menurutku Nat lah yang own the stage. Pembawan nya penuh percaya diri, sensual, dan atraktif itu udah paling saigo ga yo lah.

05. 7ji 12fun no Hatsukoi
(Rachel, Frieska, Sonia, Aurel, Shafa)
Lagu pelan setelah dikejutkan ama Blue Rose. Tiga membernya punya kulit eksotis. Aduh Gulo Jowo kwuh!!  :v

06. Ame no Pianis
(Acha, Lidya, Gracia)
kemudian setelah lagu woles sebelumnya terus keluar siluet orang bawa-bawa stand mic, ku langsung kaget. Curang sekali setlist ini punya Blue Rose dan Ame no Pianist dalam 1 show?! Tapi sayangnya Lidya belum bisa membuatku mengakui versi yang ini lebih baik dari versi Andela, Manda, ato Shani. Padahal kan tampang Lidya galak judes ngangenin ngeselin gitu, tapi ntah kenapa rasanya ga kaya anak-anak tim T pas bawain unit song ini dulu. Kalo Acha ama SG udah pas sekali.

07. Himawari
(Rona, Nadila, Okta, Naomi)
Terus aja orang keluar masuk bawa stand mic. Ini adalah lagu favorit all the time ku. Dan kali ini mereka ga pake seifuku lebah kuning-kuning, tapi yang kek versi akb nya. Yang casual, yang cuma pake jeans ama kemeja putih kek cowgirl gitu. Gaya nya Rona paling SWAG! Terus Paw keliatan udelnya! Subarasi! Terus pas mau interlude akhir lagu, Rona pindah ke panggung sisi kiri dan Naomi ke sisi kanan. (wa kgn lagu ini!)

MC

08. Aozora Katamoi
(Frieska, Rachel, Lidya, Okta, Naomi, Manda, Gracia)
Ga tau ini lagu masih di itung unit song ato bukan, lagu ini emang cuma diisi ama 7 member doang. Terus baru di akhir lagu yang lain nyusulin. Mungkin lagu ini dipilih buat diisi ama kami seven nya K3 yang baru kali ya? Alias ku sotoy abis.

09. Utsukushii Inazuma
Dan saat kupikir unit song mereka itu curang ternyata masih belum selesai. Setlist ini punya Inazuma!!! (theme song nya Ki Ageng Selo penangkap petir dari Demak) Ngeliat Lidya, Okta, Frieska, Stefi gulung-gulung gitu di panggung, bikin kekebalan tubuh menurun drastis. Untung ada dek Anin dan dek Gracia yang bisa jadi penambah daya.

10. Medley (River x Beginner x Escape)
Dan lalu kemudian trus ada lagu medley ini. WOE! APA-APAAN INI?! Dan entah kenapa langsung bikin aku kaya terharu gitu. Mungkin karena medley kaya gini ngingetin aku ama gaya dan semangat K3 dulu yang ku rindu selalu. (wa kok ga bisa muvon sih?) Salut ama K3 yang sekarang lah pokoknya.

MC
di pandu ama Lidya, Rachel, Frieska, MC ini suprising me work?!

11. Boku no Uchiage Hanabi
Kemudian lagu pendinginannya disuguhin Shafa pake yukata (fix! wa mo nangis ajalah klo gini 😥 )

Encore

12. Scrap and Build
Lagu baru ini ku denger pertama pas konser di Bandung kemarin, lirik lagu ini bercerita tentang sesuatu yang di cerai berai dan coba buat dibangun ulang kembali. Theme song yang pas buat mereka. Koreonya bagus, seifuku nya era showa, plus liat senyumnya Friska, fix lagu ini jadi best song nya setlist ini. Btw Paw lucu ya kalo pake America pop gini. MVP in ah 🙂

13. Eien Pressure
Masih pake seifuku sebelumnya jadi keliatan mana-mana aja yang bersimbah keringat. Rambut pada lepek kemana-mana, bikin adek Anin keliatan abis main skotjam dan mbak Manda keliatan abis selesai nyuci baju terus stelika. Mantab raga!

14. Team K3 Oshi
Kemudian disambut chant : Forti-et! And yes, i didnt see its coming! Ga kepikiran lagu Team J Oshi bakalan di pake K3, meski udah dari dulu ngebayangin gimana gimik perkenalan anggota tim nya kalo dibawain tim lain. Tapi sayang ku ga kedengeran omongan per member tiap di kenalin. Ribut bener. (Masa iya harus nonton lagi? Huft!) Lagu ini kejuatan sekali pokoknya buat aku. K! K! K! Ho! Lah pokok nya.

MC

15. Yuuhi wo Miteiruka
kemudian lagu penutup nya sangat anti klimak. Dan bring back suck a memory. Chant itungan ala pendinginan di SKJ tiap jumat pagi itu masih aja dipake :v Terus penonton tepuk tangan setelah Lidya berhasil menyelesaikan monolog di intro lagu dengan tepat. Mungkin biasanya dia ga pas kali ya ngomong ama intro nya?

Ga ada bonus song, mungkin karena senbatsu nya lagi pada ke Hokkaido.

Jadi overall ini setlist jadiin DVD pliss!!! Dan hal yang ku stabilo-in di show ini adalah, perform Lidya ga sebagus Okta, yang mana mereka berdua selalu berada di posisi depan. Masa masalah umur? 😦 Sangat disayangkan meski sebenernya ku suka ada mereka di posisi depan. Tapi kalo ga bagus ya sedih juga. Terus Friska ama Rachel juga sering ada di depan. Jarang liat 4 orang itu ada di row 1 kalo perform. Mungkin efek Kami Seven nya yang lagi ga ada. Tapi tanpa member-member papan atas itu tetep ku merasa show ini bagus. (jadi penasaran, itu kalo ipuy, inyi, mamah shani, ama belahan hati hadir jd kek gmn ya show nya? Ah, pensiun ajalah wa)

Dan akhir kata, setlist powerfull dengan pilihan list lagu yang ga nyantai ini berhasil membuatku merasakan excitement hari pertama ku nonton theater. Mengingatkan ku akan rasa suka, gairah, dan passion mula-mula aku ngefans ama idol group ini. Hal yang sudah sejak setahun belakangan mulai ngilang. Ngeliat mereka perform dengan sungguh-sungguh, semangat, senyuman, ama candaan absurd mereka, entah bagaimana berhasil nyentil rasa nostaljik dalam ingatan. (fix gue frik) Meski punya penutup anti klimak, tapi setlist ini bener-bener heboh mulai dari awalnya. Salut ama perform anak K3 yang baru. Dan juga buat kekompakan tim menurutku udah kece gitu. (meski ku baru liat mereka pertama kali ini) MC juga ga ngandalin satu dua member doang. Banyak juga member-member yang dulu redup mulai keliatan di squad baru mereka ini. Setidak nya begitu yang ku liat di show kali ini. Semisal Paw yang udah bisa leading MC, terus Friska yang udah bisa ngga jadi ‘adik bu GM’ lagi. Pokoknya banyak lah. Entah ini usaha semua member dalam tim atau bukan, tetep aku harus angkat topi buat sang kapten.

Dan setelahnya, cuma setlist ini yang bikin aku galau ga mau pulang (maunya digoyang) 😆 dan akhir nya Minggu tanggal 5 February 2017 sebelum aku pulang, kusempetin nonton setlist ini sekali lagi. Dan kali ini ada Siska dan Desy. Fak! jadi malah bikin nagih. Selamat tinggal pensiun, selamat datang Okta 200 kehadiran.

Dah gitu aja dulu, yang show tim J kalo mood aja ntar ku tulis. Soal nya udah ga kuat kokoro ini. Bye!

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.