THEATER 24 MEI 2015 SHOW 2 : Shonichi Dewi Theater

Setelah hampir ber dekade-dekade (lebay:P) yang lalu nonton tim J, akhir nya kesampaian juga nonton lagi. Shonichi ku nonton Dewi Theater. Theater no Megami. Karena verif 2 show. Rencana aku mo nonton 2x kalau saja aku nggak kesiangan bangun nya gegara sabtunya nongkrong ampe pagi. HuftNdel ๐Ÿ˜ฆ

Kageananya kapten tim J : Kinal

-00. Zenza Girls / Romance Kakurenbo (Petak Umpet Romantis)
Ini uniknya Setlist ini. Sehabis Kageana, lampu ruangan diterangin trs muncul trainee buat perform solo. Yang kali ini dibuka ama Cia. Padahal aku berharap itu Farin ato Farina gitu. Show sebelumnya Tya. Jadi iri ama yang nonton show 1 ๐Ÿ˜ฅ Cia ga buruk sih, cuma keliatan gitu lipsing nya. Mangap ama suaranya ga sync.

00. overture

01. Yuuki no Hammer (Palu Keberanian)
Dibeberapa Group song ama Unit song di setlist ini pake properti mirip setlis TwT yang bikin makin menarik. Dilagu yang pertama mereka menggunakan properti penambang gitu. Pake helm berlampu, ama bawa-bawa palu, cangkul, skop. Mbak Mel lucu. Kak Ve lucu. Dek Echel juga lucu.

02. Inseki no Kakuritsu (Presentasi Meteor)
Di lagu kedua nya mereka ga perlu waktu buat ganti baju, karena tinggal nyopot jaket penambang mereka dan wala! Mereka udah ganti baju kaya Gingham tapi warnanya ungu.

03. Ai no Stripper (Cinta Stripper)
Lagu yang ini berselera Endless Wing nya Gundam ๐Ÿ˜›

04. Theater no Megami (Dewi Theater)
Di lagu ini mereka separuh masuk copot baju luar yang ungu tadi terus masuk lagi pake baju semi the legendary Love Angel, Wedding Peach ijo gitu. Kinal bisa mirip Xena versi blink2 gitu ๐Ÿ˜†

MC
Udah lama ga denger Jiko anak2 J, dan ternyata jiko nya Vanka berubah. Dan jiko nya Dena bikin meriang… ๐Ÿ˜ฎ โค

05. Hatsukoi yo, Konnichiwa (Cinta Pertama, Selamat Siang)
Lagu yang ini berasa Shลjo anime macem sailormoon gitu. Ada Geby, Jenab, ma Vanka. Mungkin ini jadi US lucu nya setlist ini. Cm menurutku gagal. Vanka lucu sih, cm yang lain berasa teges2 gitu mimik mukanya. Terus suaranya Jenab berasa kaya suara orang lain. Rekaman beud. ๐Ÿ˜ฆ

06. Arashi no Yoru ni wa (Pada Malam Yang Berbadai)
Yang ini berasa Invoke nya T.M.Revolution. ๐Ÿ˜€ Dibawain ama 4 orang bandung ๐Ÿ˜€ Dhike, Kinal, Beby, ma mbak Mel. Lagu ini adalah lagu yang paling aktif gunain semua properti panggung yang ada. Mulai dari sofa yang memang sengaja dihadirkan ditengah panggung, sampai tirai yang udah dari sono nya ada dipanggung tsb. Semua digunakan dalam koreo dengan baik. Aku suka lagu ini. Beby nya sangar, Dhike nya binal. Terus mbak Mel nya cakep, tendangannya Kinal manteb. Joss pokoknya.

07. Candy
Aku tau pertama kali lagu ini pas dibawain ama bocah-bocah imut nan emesh. Mungkin ini kali yang dijadiin US lucu dalam setlist ini. Tapi disini di isi Ayana yang udah 17th, trs paling parahnya adalah centernya Haruka. Maksa banget sih Har. ๐Ÿ‘ฟ Dan jelas gagal juga menurutku. Meski kostum ama lagunya lucu. Padahal ini lagu favoritku. ๐Ÿ˜ฅ Untung ada Rachel yang ngebantu. Duh Nchel, kamu emesh banget. Gulo Jowo ku… โค

08. Locker room boy
Unit song yang ini bawa2 raket bulutangkis, tapi pake topi tennis yang cuma lidah doank. Di isi Nju, Ghai, Dena, Jeje, Sendy. Disini Ghai kliatan makin mirip Mariko-sama kalo pake topi gituan โค โค โค Terus Dena keliatan lucu gitu. ๐Ÿ˜ฏ berasa Caddy ๐Ÿ˜ณ

09. Yokaze no Shiwaza (Perbuatan Angin Malam)
Unis song fav kedua plus yang nyanyi kak Ve sendirian, sang mahadewi theater. Aku hanya bisa diem aja ngeliatnya. Bisa lebih cakep lagi ternyata dia โค (ya Tuhan, sampai sebatas apa Veranda bisa nambah cakep terus?!) Ini adalah lagu yang dibawaain di konser ke3 kemaren. Plus ama kostum2nya. JOT ga mo rugi beud dah pokonya.

MC

10. 100 meter Conbini (100 Meter ke Minimarket)
Reff lagu yang ini berasa Fafner banget. Semangat. Bajunya juga lucu. Kaya bungkus kado motif hitam putih, terus dibungkus pita hijau metalik yang blink2 gitu. Apalagi mbak Mel. Chubeud!!!

11. Suki Suki Suki (Suka Suka Suka)
Dilagu ini keringat sudah mulai berjatuhan dan karena beberapa member pake baju yang model belakangnya kebuka, jadi keliatan deh mengkilat2 gitu punggung mereka. Apa lagi Ghaida. Untung tadi berangkat ga bawa handuk. Kalo bawa, bia2 aku ga tahan terus lari kepanggung buat ngelapin keringet di punggung Ghaida.

12. SAYONARA no KANASHIBARI (Membeku Karena Selamat Tinggal)
Lagunya full rock semangat. Cuma begitu liat Dena, goyangnya bisa syahdu gitu ya? Duh Den… kesehatanku…

MC 2x

13. Shiokaze no Shoudaijou (Surat Undangan Angin Laut)
Kak Ve lucu banget pake topi jerami dikuncir terus baju nya warna pastel gitu… โค โค โค overall lagu ini mirip lagu Yuhhi di BnT. Mulai dari ritme nya sampai tema bajunya. Cuma tanpa monolog diawal.

Encore

14. Honest Man
Lagu pemecah ankor yang energik. Reff nya berselera Anime banget. Plus kostumnya celana gemes ditutup jas/coat model bangsawan2 inggris. Sayang ga ada udel ๐Ÿ˜ฆ semua pake kaos dalem. Anak2 tim J malu apa gengsi sih?

15. Team J Oshi
Lagu yang paling pecah dari semua lagu yang ada di setlist ini. Di dukung lagu dengan nada ceria dan koreo yang jenaka. Udah fix bener lagu ini bakalan jadi alasan nonton setlist ini. Ditambah anak2 J yang banyak gesreknya. Plus ini bakalan jadi lagu paling interaksi dan variatif kedepan nya. Karena chant ato respon penonton praktis akan berbeda per membernya, dan lirik akan berubah begitu membernya ganti. Jadi ini setlist bakalan susah kalo ada 1 member yg tiba2 berhalangan hadir diwaktu yang mepet. (Penasaran ama liriknya kalo last minute salah 1 member harus digantikan trainee ๐Ÿ˜€ )

16. Bokutachi no Kami-hikouki (Pesawat Terbang Kertas Kita)
Lagu penutupnya lucu. Member bawa2 pesawat kertas. Kostumnya cuma kostum sebelumnya cuma ngelepas coat doank. terus diakhir lagu pesawat2an kertanya di lempar kepenonton gitu. Cuma buat Row5 kebelakang, jangan ngimpi bisa dapet pesawat kertasnya. Apa lagi standing.

Dan kenapa aku merasa ada yang kurang, ternyata tadi ga ada bonus song sama sekali ๐Ÿ˜ฅ

Jadi setelah nonton pertama kalinya setlist ini kesimpulan ku adalah : Dewi Theater itu adalah Melody titik.

Dan Veranda itu Mahadewi Theater Theater no Chล Megami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.